SELAMAT DATANG SOBAT

Kamis, 21 Oktober 2010

IBU , BUNDA , MAMAKU SAYANG

Satu hal yang sampai sekarang terekam dalam benakku adalah orang tua yang sempurna..
Demi berkhidmad kpd membesarkan putra putrimu dan mendidik kami...
Aku tak pernah melihatmu marah , hanya senyum atau ketabahan yang selalu kau tampilkan dihadapan kami.

Kata - katamu adalah embun yang menyejukkan , sentuhanmu adalah hangat mentari pagi , dan kasih sayangmu adalah mata air yang tak pernah kering untuk kami..

Selalu kuingat ketika aku kuliah dan harus pulang malam , kau selalu setia menunggu bahkan tidak makan sampai aku sudah pulang..
Betapa perhatianmu selalu serta kemana saja aku berada..
Semoga semua itu berbalas pahala dari Allah SWT..
Yang menjadikanku hingga tak gamang dalam menghadapi hidup dan tak silau lagi menatap masa depan..

Mutiara yang kau hadiahkan bagiku niscaya akan kubagikan untuk cucu - cucumu ...
Ibu, aku berjanji mewarisi ketulusan dan kesungguhanmu , dan senyumanmu yang tak pernah berubah sejak dulu...
Kini , ijinkan aku membahagiakanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar